Hand Bouquet Istimewa Dan Bermakna Untuk Acara Event Pernikahan

 

Pesta pernikahan jadi event yang diharapkan hanya akan terjadi satu kali seumur hidup jadi setiap calon pengantin ingin tampil sempurna di acara yang sangat penting ini. Bagi calon pengantin perempuan penampilan mereka di acara event pernikahan tidak akan lengkap tanpa buket bunga. Rangkaian bunga bukan hanya untuk membuat tampilan mempelai wanita makin cantic namun juga mengandung makna dalam dan menggambarkan harapan

Bunga-bunga Bermakna Mendalam Untuk Acara Event Pernikahan

Selama ini bunga mawar yang paling banyak dipakai untuk membuat rangkaian bunga saat acara pernikahan. Tapi bila anda ingin sesuatu yang berbeda bunga-bunga yang tidak biasa ini bisa juga anda jadikan sebagai buket bunga saat acara pernikahan nanti selain cantik makna baik dari bunga-bunga beriut ini cocok untuk dipakai di hari bahagia.

Bunga edelweis memiliki makna keabadian atau cinta yang abadi dan penuh perjuangan, bila anda berharap pernikahan anda dengan pasangan bisa  langgeng selamanya bunga ini bisa menggambarkan harapan anda. Karena bunga  ini juga cukup sulit memakai bunga edelweiss di acara pernikahan anda akan terasa lebih berkesan.

Gerberra adalah jenis bunga lain yang bisa dipakai untuk hand bouquet di acara pernikahan. Bunga ini adalah simbol dari kesetiaan sehingga paling banyak dipilih untuk dipakai dalam acara pernikahan. Tampilan yang cantik akan membuat penampilan pengantin wanita semakin sempurna di hari yang istimewa tersebut.

Baby breath adalah bunga dengan kelopak kecil, berwarna putih dan tidak memiliki aroma, bunga yang melambangkan kebahagiaan dan ketulusan ini adalah bunga yang biasanya di gabung dengan bunga lain untuk menjadi hand bouquet dalam acara pernikahan akan tetapi kini hanya dengan bunga baby breath hand bouquet untuk pengantin tampak semakin sederhana, lembut dan anggun di waktu bersamaan cocok sekali untuk melengkapi penampilan di hari pernikahan.

Bunga daisy adalah bunga yang harganya cukup terjangkau. Bunga daisy menggambarkan berbagai rasa yang akan anda alami saat menjalani pernikahan dan anda harus berbagi dengan pasangan anda saat menjalani pernikahan. Hand bouquet yang di buat dengan bunga daisy ini terlihat elegan dan anggun.

Bunga tulip adalah pilihan bunga lain yang dapat anda pilih untuk disusun sebagai hand bouquet dalam acara pernikahan khususnya bunga tulip yang berwarna putih karena melambangkan keabadian dan kemurnian. Bouquet yang menggunakan bunga tulip akan terlihat mewah dan anggun untuk acara pernikahan anda yang istimewa.

Dapatkan Hand Bouquet Spesial Bagi Pengantin

Bunga-bunga special di atas dapat anda temukan dengan mudah dan dengan harga yang terjangkau di toko Alicia Florist Pekanbaru. Disana anda dapat berkonsultasi dengan florist yang professional terkait desain hand bouquet dan bunga yang ingin anda pakai. Layanan florist akan sangat ramah dan enak untuk anda ajak berdiskusi jadi anda dapat menemukan desain hand bouquet dan karangan bunga untuk dekorasi yang anda impikan.

Bunga-bunga special yang ada di toko bunga ini berkualitas terbaik dan masih segar namun tidak akan membuat anda harus keluar banyak uang. Harga hemat, kualitas bunga segar terbaik, banyak pilihan jenis bunga dan bebas berkonsultasi dengan florist adalah keunggulan dari toko bunga ini yang perlu anda pertimbangkan terutama anda yang berdomisili di kota Pekan baru dan sekitarnya. Buat hari istimewa anda semakin sempurna dengan koleksi bouquet bunga special dari bunga terbaik yang ada di toko bunga Alicia Pekanbaru ini bukan dari toko lain.