Harga dan Spesifikasi Mobil Bekas Agya di Indonesia Tahun 2021

Mobil keluaran Toyota ini untuk harga bekasnya sekarang memiliki harga yang lebih murah. Hingga saat ini, yakni Maret 2012, tercatat harga terendahnya adalah sekitar 79 juta untuk tipe E/MT yang menggunakan mesin dengan kapasitas 1.000 cc dengan tahun keluaran 2015. Kemudian bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui spesifikasi dari mobil ini, berikut uraiannya.

  1. Aspek Eksterior

Pada bagian depannya, mobil ini dibuat simpel. Pada grilnya disematkan warna hitam yang beraksen krom yang berbentuk melintang. Ada hal yang unik pada bagian depannya, dimana logo yang digunakan adalah lambang Garuda Indonesia untuk menunjukkan bahwa mobil Agya ini merupakan kendaraan asli buatan lokal Indonesia. Darii bagian samping, terlihat bahwa mobil ini cukup bisa menghemat ruang karena panjangnya yang hanya 3,6 meter. Pada bagian kaca spionnya, terdapat alat elektrik yang memungkinkan untuk mengatur kaca dengan lebih mudah. Sementara itu, di bagian belakang mobil ini dilengkapi dengan stop lamp sederhana dan hiasan atap. Hanya saja tidak terdapat wiper di bagian belakang untuk tipe yang paling rendah.

  1. Aspek Interior

Jika melihat aspek interiornya, tampak bahwa mobil ini memiliki sisi dalam yang luas. Melihat kabinnya, mobil ini mampu menampung hingga 5 orang. mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc dengan 3 silinder yang membuatnya cukup mulus untuk melaju di area yang rata.