Desain Rumah Mewah 2 Lantai

Rumah adalah tempat tinggal semua orang. Tentunya rumah merupakan hal pokok yang sangat penting untuk dipenuhi kebutuhannya. Karena hal itulah kadang-kadang banyak orang yang sangat pilih-pilih terhadap desain dan interior rumah mereka. Karena mereka beranggapan bahwa rumah adalah tempat ternyaman mereka, seakan-akan memang membangun rumah seperti mencari jodoh jadi tidak boleh salah.

Jadi kita harus pintar-pintar memilih rumah yang pas dihati maupun di kantong. Apalagi dengan desain rumah Mewah 2 Lantai tentunya biaya bangun rumah bisa mencapai 100 juta sampai 200 juta. Membahas desain rumah, penulis disini akan membahas mengenai desan rumah mewah 2 lantai apa saja yang bis menjadi rekomendasi untuk kalian ketika ingin membuat rumah.

Disini saya akan memberikan beberapa Desain Rumah Mewah Lantai 2 yang cocok untuk kalian semua menurut opini pribadi penulis:

Pilihan Beberapa Desain Rumah Mewah 2 Lantai

Pixabay.com

  1. Desain Rumah Tropis yang mewah

desain ini didasarkan pada rumah yang bagian temboknya menggunakan ornament-ornamen dari kayu mulai dari atap rumah, temboknya, karena memang memakai desain trumah tropis. Desain ini cocok diisi dengaan interior dan eksterior serba kayu. Selain itu di bagian luar rumah bisa kalian tanam pepohonan rindang untuk menunjukan kesan tropis yang sesungguhnya.

  1. Desain rumah klasik mewah

Desain ini bisa digunakan untuk rumah yang kurang memiliki lahan. Pada rumah tersebut terdapat sepasang pilar tinggi menjulang, kemudian bagian tembok kita bisa memberikan warna coklat emas agar rumah tersebut terlihat mewah dan menawan. Rumah ini bisa ditambahkan eksterior penggunaan gerbang yang klasik.

  1. Desain modern dengan kombinasi warna coklat emas

Menggunakan batuan onix yang terlihat mewah, dan Jendela kamar tidur lantai 2 yang langsung menghadap ke kamar tidur. Tentunya pemandangan langsung menghadap ke kolam renang termasuk pemandangan yang sangat eksklusif. Selain itu dibagian yang menghadap kolam renang menggunakan pintu berbahan kaca agar tampak lebih estetis. Tentunya dengan desain modern dan mewah tersebut, biaya yang dikeluarkan tentu harus besar.

  1. Desain rumah modern dengan tema cat aksen putih dan abu-abu.

Desain ini bisa didasarkan pada warna putih dipadukan pada warna abu-abu, hal tersebut tampak bisa dilihat dari luar rumah dimana aksen putih dan abu-abu sangat kuat terlihat dari luar rumah. Tentunya dengan aksen warna tersebut rumah akan terlihat sangat mewah.

  1. Rumah 2 lantai Modern dengan atap datar.

Selain menarik dari bentuknya dengan atap datar dan berbentuk kubus yang disusun keatas dengan bagian keatas lebih kecil. Rumah ini akan sangat bagus ketika menggunakan perpaduan warna yang tepat seperti putih dan abu-abu. Kemudian ditambahi lagi dengan penggunaan kaca dan lampu yang tepat maka akan terlihat sangat mewah dan eksklusif.

  1. Rumah Mewah Modern Berbentuk Melengkung.

Untuk tampilan rumah ini adalah lengkungan pada salah satu sisinya yang terkesan memberikan sentuhan modern. Kemudian ditambah dengan arsitektur kaca pada jendela dengan ukuran besar dengan itambahi aksen garis-garis horizontal yang tentunya keren.

Pilih Yang Mana Desain Rumah Mewah 2 Lantai diatas?

Pixabay.com

Mungkin itu saja penjabaran dari beberapa desain rumah mewah 2 lantai yang dapat kalian jadikan referensi untuk membuat rumah impian kalian. Walaupun masih banyak desain rumah yang belum dapat kami tampilkan salam artikel kali ini. Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan ya teman-teman, semoga kalian mendapatkan rumah yang kalian inginkan selama ini.