Bisnis dan Iklim Ibukota Paraguay

 

Ibukota Paraguay dikenal dengan nama Asuncion. Kota ini memiliki nama lengkap yang cukup panjang yaitu La Muy Noble y Leal Ciudad de Nuestra Señora Santa María de la Asunción. Kota ini merupakan kota terbesar di Paraguay dan merupakan pusat industri, bisnis dan kebudayaan. Di dalam kota ini juga terletak pelabuhan utama dari Paraguay. Bisnis utama dari kota ini adalah sepatu, tekstil dan berbagai produk tembakau.

 

Kota ini memiliki pajak yang cukup rendah sehingga bisnis sangat mudah berkembang di dalam kota. Di daerahnya kota ini berada di peringkat tiga terbaik untuk investasi. Selain dari bisnis dan industri tekstil dan sepatu kota ini juga merupakan tempat terbaik untuk menemukan tembakau dan berbagai produk yang berkaitan dengan tembakau. Kota ini juga memiliki industri kebudayaan dan wisata yang cukup maju dengan mudahnya ditemukan hotel dan adanya berbagai tempat rekreasi yang baik serta museum untuk mengenal sejarah kota lebih baik.

 

Iklim di kota ini cukup baik. Suhu di dalam kota akan berada pada kisaran 23 °C. kelembaban yang tinggi membuat kota ini bisa terasa lebih panas daripada suhu sebenarnya dan pada musim dingin akan terasa lebih dingin. Hujan di kota in tidak terlalu banyak. Setiap tahun kota ini hanya mendapatkan 1,400 mm curah hujan yang akan terbagi dalam kisaran 80 hari.