Cara Menambah Followers TikTok

Jika kamu yang saat ini ingin menambah followers TikTok maka harus memiliki trik khusus. Hal ini karena semakin banyaknya creator yang membuat konten yang sama diantara banyaknya pengguna Tik Tok.

Tentu kita juga harus memiliki strategi agar bisa menambah followers dalam jumlah banyak. Berikut adalah ringkasan dari situs kompiwin mengenai cara menambah followers TikTok.

1. Mengetahui target audiens

Pada saat kita akan membuat konten TikTok maka kita harus memikirkan terlebih dahulu target audiens yang akan kita inginkan.

Misalnya kita ingin membuat konten hiburan dan bersenang-senang maka kita membuat target audiens yang memiliki umur yang sama serta memiliki selera humor yang sama dengan kita.

Atau jika kita adalah merek yang melakukan promosi di TikTok maka target audiens harus yang sama dengan media sosial yang lain.

2. Ikuti Tren

Ada cara lain yang juga bisa kita gunakan untuk menambah followers di TikTok yaitu dengan mengikuti tren. Biasanya di TikTok ada tren umum yang bisa kita tiru dan ikuti. Diantaranya adalah challenge, dance dan lain-lain.

Dengan kita mengikuti tren dan challenge yang ada di TikTok adalah merupakan strategi yang bagus untuk menambah jumlah followers.

Karena disaat challenge, dance, atau topik yang sedang banyak dibicarakan orang maka pengguna juga secara otomatis akan melihat-lihat yang berkaitan dengan tren tersebut.

Nah disini bisa jadi konten yang kita buat menarik sehingga banyak mendatangkan followers.

3. Gunakan web atau aplikasi lain

Bila kamu ingin menambah jumlah followers dalam waktu yang relatif singkat maka kamu bisa menggunakan platform ini, misalnya MediaMister, SocialViral, TokUpgrade, social Buddy, dan lain-lain.

4. Berikan Hashtag

Ketika kita ingin menambah jumlah followers TikTok maka penting dalam menggunakan hashtag atau tagar. Hal tersebut berkaitan dengan tren yang sedang banyak dibicarakan.

Jadi tanpa menggunakan hashtag maka konten yang sudah kita buat tidak akan terlihat oleh pengguna lainnya. Akan tetapi beberapa orang menggunakan hashtag #fyp dengan harapan agar lebih mudah terlihat dan ditemukan.

5. Buat Tren

Cara selanjutnya yang bisa kamu coba untuk menambah jumlah followers di TikTok adalah dengan membuat tren sendiri. Namun cara ini akan sulit dilakukan jika followers yang kita miliki masih sedikit.

Jadi cara ini berlaku bagi mereka yang sudah memiliki followers atau pengikut yang banyak di TikTok.

6. Cara menambah followers dengan TikTok Blaster

Perlu kita ketahui bahwa TikTok Blaster adalah situs jasa untuk menambahkan like dan followers TikTok gratis.

Di situs ini tersedia fitur free followers. Sehingga kita juga bisa mendapatkan 75 like gratis serta 750 followers TikTok setiap harinya. Namun situs ini juga menyediakan fitur yang berbayar, jadi kita juga harus membayar jika ingin mendapatkan lebih banyak like.

Jasa yang ditawarkan oleh Tik Tok Blaster ini cukup bagus, walaupun memberikan like TikTok serta followers gratis namun kita juga masih bisa membeli ribuan like dan followers pada situs TiTokbalster.com.

7. Promosikan

Kemudian cara yang terakhir agar kita bisa menambahkan jumlah followers adalah dengan mempromosikan akun TikTok yang kita miliki di berbagai platform media sosial yang kita miliki.

Karena banyak TikTok yang akhirnya menjadi viral setelah mereka membagikannya di media sosial lain.

Jadi bagaimana menurutmu? Silahkan terapkan tips diatas untuk bisa menambah jumlah followers TikTok? Kamu bisa memilih beberapa cara diatas dan bisa langsung dipraktekan. Semoga berhasil.

Tags: