Hasilkan Uang Dengan Aplikasi, Berikut 3 Cara Mengambil Uang Di Tiktok

Aplikasi tiktok menjadi salah satu platform media sosial yang cukup viral saat ini. tak hanya membagikan video saja, anda pun juga bisa mendapatkan penghasilan dengan menonton video yang ada di aplikasi ini. lalu, bagaimana cara mengambil uang di tiktok yang telah anda miliki? Maka anda pun bisa menyimak beberapa langkah langkahnya berikut ini.

Langkah Langkah Melakukan Penarikan Dana Pada Aplikasi TikTok

  1. Unduh Aplikasi TikTok Lite Terlebih Dahulu

Jika anda belum memiliki aplikasi satu ini, maka hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan pengunduhan tiktok lite terlebih dahulu pada perangkat atau smartphone yang anda miliki. Setelah menunggu proses instalasi selesai, maka anda pun bisa melanjutkan dengan melakukan login menggunakan aplikasi satu ini.

Lalu, buka aplikasi tiktok tersebut dan anda akan berada di halaman utama dari tiktok untuk memulai proses penarikan saldo. Langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah dengan klik ikon koin yang berada di samping kiri atau atau pun kanan. Sebab, terkadang ikon tersebut berada di posisi yang berbeda.

  1. Klik Tarik Saldo

Langkah berikutnya yang bisa anda gunakan sebagai cara mengambil uang di tiktok adalah dengan klik bagian saldo. Bagian saldo tersebut memuat jumlah poin yang telah anda miliki selama melakukan aktivitas di TikTok. Selanjutnya, sistem akan melakukan penjumlahan saldo secara otomatis untuk bisa anda cairkan.

  1. Memilih Nominal Saldo

Tahapan selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah dengan memilih nominal yang ada pada saldo tersebut. Disini, anda bisa memilih jumlah penarikan yang anda kehendaki atau yang anda miliki. Untuk penarikannya sendiri pun beragam, anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Adapun jumlahnya antara lain mulai dari 5 ribu rupiah, 10 ribu rupiah, 20 ribu rupiah, 30 ribu rupiah, 50 ribu rupiah dan nominal yang tertinggi adalah 300 ribu rupiah. Dengan jumlah yang beragam tersebut, anda pun bisa melakukan penarikan dengan memilih nominal yang telah tersedia dan sesuai dengan jumlah poin anda.

  1. Mulai Untuk Menarik Saldo

Kemudian, anda pun bisa melanjutkan dengan menarik saldo ke akun rekening dana maupun ovo yang anda miliki. Saat ini, anda hanya diberikan pilihan berupa penarikan saldo dengan menggunakan ketiga cara tersebut. Ketika anda telah memilih nominal uang yang ingin untuk anda tarik, saatnya untuk memilih kemana uang tersebut akan dicairkan.

Ketika anda telah memilih salah satu dari ketiga cara penarikan uang tersebut, anda pun hanya perlu menunggunya selama beberapa menit saja. selanjutnya, uang dari nominal yang telah anda pilih tersebut akan bisa dicairkan dan anda pun telah mendapatkan uang dari hasil mengundang teman atau menonton video.

Selain menonton video dari tiktok secara langsung, anda juga bisa untuk download video tiktok dengan mudah. Bahkan saat ini banyak tutorial dan cara yang bisa anda lakukan untuk mengunduh berbagai jenis video yang anda sukai dengan menggunakan aplikasi dan tentunya tanpa watermark. Dengan begitu, anda pun bisa menikmati video tanpa adanya tulisan atau logo tiktok.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencairkan dana dari tiktok. Dengan menggunakan langkah langkah tersebut, jumlah poin yang anda kumpulkan sebelumnya akan bisa diganti dengan nominal uang dengan jumlah yang lumayan. Oleh karena itu, tunggu apalagi, anda pun bisa mendapatkan cuan hanya dengan menonton atau mengundang teman saja.