Mengulik Keunikan di Kabupaten Malang, Cari Tahu Disini

 

Kabupaten yang beribukota di Kepanjen dan terkenal dengan keberadaan stadion Kanjuruhan sebagai stadion kebanggaan masyarakat Malang ini merupakan Kabupaten terluas kedua di Jawa Timur setelah Kabupaten Banyuwangi. Tak heran jika banyak keunikan yang terselubung di Kabupaten Malang. Untuk anda yang ingin tahu keunikannya, simak ulasannya berikut ini.

Terluas Kedua Se-Jawa Timur, Berikut Adalah Keunikan di Kabupaten Malang

Siapa yang tidak mengetahui Kepanjen sebagai ibukota Kabupaten Malang, Kabupaten ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang unik dan menarik bagi para wisatawan luar kota. Sehingga banyak yang mengunjungi indahnya Kabupaten Malang yang sangat mempesona ini.

Jika Anda sudah lama tidak mengunjungi Kabupaten Malang, tentu Anda harus mengunjunginya sekarang. Karena bertambahnya jumlah wisata pantai yang dibuka tentu akan membuat liburan semakin berwarna dan tidak terkesan monoton dengan pantai yang itu itu saja.

Indahnya Pantai Selatan Menjadi Iconic Kabupaten Malang

Beberapa pantai yang mungkin masih baru terdengar di telinga Anda adalah pantai Tiga Warna (Clungup) dengan menawarkan keindahan warna air lautnya yang sangat memanjakan mata. Karena keindahannya, pantai ini merupakan pantai yang paling sering dikunjungi wisatawan.

Selain pantai Tiga Warna, banyak sekali pantai baru yang bisa Anda kunjungi untuk sekedar berkunjung, snorkeling atau bahkan camping disana. Namun perlu diketahui bahwa akses menuju pantai tidaklah seperti jalan di kota. Jalan masuk menuju pantai masih berupa macadam.

Dengan informasi di atas tentu Anda akan tergoda jika tidak menyaksikan langsung keindahannya. Persiapkan segala sesuatu yang dapat melindungi anda dari teriknya matahari dan gunakan pelindung ketika berkendara, mengingat jalan masuknya yang masih memiliki medan yang berat.