Skip to content

Harga Mobil Pajero Sport

Mobil pajero sport merupakan mobil impian banyak orang. Maka dari itu tidak heran jika mobil pajero sport menjadi salah satu mobil populer di pasaran Indonesia. Perjalanan mobil pajero¬† sport keluaran Mitsubishi ini bermula pada tahun 2009 dengan pilihan varian 4×2 dn 4×4 Exceed, GLS dan GLX. Ketiga varian tersebut mengusung mesin diesel yang handal dimana dapat melewati segala medan jalan.

Untuk pajero sport yang memasuki Indonesia sendiri adalah generasi kedua. Mobil pajero sport generasi kedua ini mengusung mesin diesel 2.5L DOHC Common Rail Turbocharged and Intercooled 4-silinder segaris dengan kode mesin 4D56. Semakin tahun, pajero sport ini semakin canggih. Hal ini bisa dari tahun 2011 dimana Mitsubishi menambahkan teknologi VGT.

Dengan adanya teknologi VGT ini bertujuan agar performa mobil lebih mantap namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar. Adanya VGT ini menambah tenaga pajero sport menjadi 178 PS dan torsi 350 Nm. Kemudian generasi ketiga muncul tahun 2016. Generasi ketiga ini mengusung mesin dengan kode 4N15 2,4L MIVEC yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Kemudian pada tahun 2021, Pajero Sport Facelift hadir di Indonesia dengan masih mengusung mesin yang sama. Meskipun memiliki mesin yang sama, mobil keluaran terbaru ini emmiliki perubahan yang signifikan di sektor penampilan dan fitur. Untuk harga mobil pajere sport saat ini dibanderol dengan harga 500-710 juta rupiah. Sedangkan untu pajero sport bekas sendiri dibanderol mulai dari Rp.200 juta.