Cara Jitu Mendapatkan Promo Alfamart

Promo Alfamart merupakan salah satu cara seru berbelanja yang dikampanyekan oleh toko retail yang tersebar hampir di seluruh Indonesia ini. Dengan mendatangi toko pada waktu-waktu tertentu tersebut, konsumen akan mendapatkan harga barang-barang lebih murah.

Asyiknya lagi, jika Anda beruntung, harga yang ditawarkan jauh dari pasaran. Selain itu, Anda kemungkinan juga bisa mendapatkan bonus-bonus yang lainnya.

Berbelanja saat menunggu diskon memang merupakan salah satu cara agar lebih hemat, apalagi jika memang kebutuhan Anda sangat banyak. Karena itulah promo Alfamart ini juga menarik lebih banyak konsumen untuk berbelanja.

Cara Mendapatkan Promo Alfamart

Promo atau potongan harga adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu oleh konsumen. Tidak hanya kaum hawa saja, promo juga hal yang menyenangkan untuk kaum Adam karena mereka dapat menghemat pengeluaran. Agar Anda dapat memanfaatkan promo Alfamart dengan optimal. Berikut cara jitu mendapatkannya.

  1. Rajin Cek Katalog

Sebagai toko retail yang memiliki jaringan luas dan menjual berbagai macam barang kebutuhan pokok, untuk memudahkan konsumennya, Alfamart menyediakan katalog. Katalog ini biasanya dikeluarkan setiap 15 hari sekali.

Untuk dapat melihat katalog yang terbarunya, Anda dapat mengakses hargacampur.com. Pada website tersebut, promo-promo tentang Alfamart juga dapat dilihat.

Selain dapat melihat ke website tersebut, untuk mendapatkan katalog, Anda dapat mendatangi gerai yang terdekat dengan tempat tinggal. Biasanya mereka akan memberikan secara gratis kepada konsumennya.

Ketika Anda telah mendapatkannya, maka tandai kapan saja akan ada promo sehingga tidak ketinggalan dan kehabisan barang incaran.

  1. Belanja di Akhir Pekan

Waktu akhir pekan adalah kesempatan terbaik untuk berbelanja dengan santai tanpa memikirkan pekerjaan. Untuk itu, tidak ada salahnya sekalian memanfaatkan promo akhir pekan Alfamart.

Promo mereka biasa disebut dengan diskon JSM, yaitu diskon yang hanya ada di hari Jumat-Sabtu-Minggu. Artinya, pada tiga hari tersebut, akan diberlakukan promo pada barang-barang tertentu.

Promo ini selalu dilakukan di setiap akhir pekannya. Oleh karena itu, ketika ada barang incaran tidak ada diskon pada minggu ini, kemungkinan pada minggu berikutnya, barang akan didiskon. Jadi, pastikan sebelum membeli barang-barang, Anda sudah mengecek katalog promonya.

  1. Menjadi Member

Sebagai toko retail, ternyata Alfamart juga menyediakan kesempatan konsumen untuk menjadi membernya. Keuntungannya, setiap Anda berbelanja akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk ditukarkan dengan produk ataupun untuk potongan harga.

Hal ini tidak berlaku untuk urusan kartu member saja. Namun, jika Anda memiliki aplikasi Alfagift, juga akan mendapatkan keuntungan yang sama.

Bahkan saat Anda memiliki aplikasi Alfagift ini, tidak perlu lagi mencari katalog dan mengecek promonya. Pada aplikasi tersebut telah disediakan katalog-katalog terbaru dan juga informasi promo-promo yang sedang berlangsung.

Trik Hemat Meski Diskon Besar

Saat promo merupakan waktu tepat untuk membeli segala kebutuhan yang sedang habis. Namun, hal ini juga dapat berpotensi membuat Anda makin boros. Hal ini karena akan ada banyak barang dengan harga yang miring. Akibatnya, pembelanjaan pun menjadi di luar kontrol.

Untuk itu, ketahui tips ini agar Anda tetap hemat meskipun sedang ada promo gila-gilaan.

  • Prioritaskan Barang Kebutuhan

Memprioritaskan barang-barang yang hanya dibutuhkan akan dapat membantu Anda tidak lapar mata saat memanfaatkan diskon JSM Alfamart. Jika perlu, catatlah barang-barang yang akan dibeli.

Tidak hanya mencatatnya saja, patuhi juga apa saja yang harus dibeli. Sebisa mungkin, jangan tergiur barang-barang di luar catatan, meskipun sedang diskon.

  • Bayar Pakai Uang Tunai

Saat berbelanja sebaiknya bawalah uang tunai secukupnya. Jadi, Anda tidak akan tergiur untuk membeli keperluan yang tidak penting karena keterbatasan uang tunai yang dibawa. Namun, jika Anda menggunakan aplikasi, sebaiknya belanjalah dengan cepat tanpa menyimpannya di keranjang belanja agar pengeluaran terkontrol.

 

Tags: