Kumpulan Smartphone Dibawah 2 Juta dengan Kualitas Terbaik

 

Hampir seluruh kamu milenial seperti sekarang ini tidak bisa dipisahkan dari perangkat bernama smartphone. Pasalnya, seluruh kegiatan kaum milenial identik dengan dunia digital sehingga membutuhkan perangkat minimal yaitu smartphone. Tak heran jika banyak sekali orang yang berbondong-bondong ke toko elektronik untuk membeli smartphone. Banyak sekali brand elektronik yang menyediakan smartphone dengan berbagai kelas, mulai dari yang low, medium sampai high. Alangkah bijaksana jika konsumen memilih produk smartphone yang sesuai dengan kapasitas budget yang dimiliki. Dibutuhkan pula mengenai informasi produk yang jelas sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan produk smartphone yang ingin dibeli. Nah, bagi anda yang ingin memiliki smartphone dengan budget 2 juta tetapi bingung ketika ingin memilih maka simaklah kumpulan smartphone di bawah 2 juta dengan kualitas terbaik yang sudah dirangkum oleh Kuotabro berikut ini.

Realme3 dan Samsung Galaxy A20 yang Tersohor Karena Performanya

Banyak sekali brand elektronik yang memproduksi smartphone dengan harga di bawah 2 jutaan. Sudah menjadi keharusan bagi konsumen yang cerdas untuk menentukan yang terbaik dari sekian banyaknya pilihan. Smartphone di bawah 2 juta dengan kualitas terbaik pertama jatuh kepada Realme 3. Ya, produk smartphone keluaran bran Realme ini merajai kategori smartphone di bawa 2 juta. Pasalnya, dengan harga yang cukup murah maka pengguna sudah bisa mendapatkan smartphone dangen chipset Mediatek MT6771, CPU Octa Core, GPU Mali-G72, RAM 3 atau 4 GB dan ROM 32 atau 64 GB. Tersedia pula slot micro SD dengan kapasitas yang mencapai 256 GB. Pengguna akan dimanjakan dengan kualitas kamera yang mumpuni dimana kamera 13 MP sebagai kamera belakang dan 13 MP untuk kamera depan. Selain itu, performa smartphone juga ditopang dengan kapasitas baterai yang mumpuni yaitu 4230 mAh dengan teknologi fast battey charging 10 W.

Produk smartphone dibawah 2 juta dengan kualitas terbaik selanjutnya jatuh kepada Samsung Galaxy A20. Pasalnya, brand Samsung mampu menghadirkan smartphone yang kompetitif meskipun harganya dibawah 2 juta. Produk smartphone dilengkapi dengan layar Super Amoled berukuran 6,4 inci. Resolusi layarnya dianggap mampu memanjakan mata para pengguna dengan 720 x 1560 piksel. Dapur pacunya ditenagai dengan chipset Exynos 7884 Octa Core bersistem operasi Android 9.0 Pie. Pengguna akan dimanjakan dengan kapasitas RAM dan ROM yang mumpuni yaitu 3/32 GB. Terlebih, kapasitas penyimpanannya dilengkapi dengan memori eksternal micro SD yang mencapai 512 GB. Fitur kamera smartphone juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya kamera 13 MP telah disematkan pada kamera belakang dan kamera 8 MP telah disematkan pada kamera selfir. Selain itu, kapasitas baterai yang diberikan untuk menunjang performa smartphone juga sangat mumpuni yaitu 4000 mAh.

Asus Zenfone Max Pro M1 dengan Performa yang Gahar

Satu lagi produk smartphone dibawah 2 juta dengan kualitas terbaik yaitu Asus Zenfone Max Pro M1. Ya, produk asal brand Asus ini tergolong memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk smartphone dibawah 2 jutaan. Pasalnya, smartphone telah dibekali dengan layar IPS Gorilla Glass 3 dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Sistem operasi Android Oreo (8.1) didukung oleh chipset Snapdragon 636 Octa Core. Kapasitas RAM dan ROM yang disematkan juga bervariasi yaitu 3/4/6 GB dan 32/64 GB. Unsur kamera yang disematkan ke dalam produk smartphone sangatlah menggairahkan. Kamera belakang menggunakan resolusi 13 MP + 5 MP untuk RAM ¾ GB dan resoulusi 16 MP + 5 MP untuk RAM 6 GB. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan resolusi 8 MP untuk RAM ¾ GB dan 16 GB unyuk RAM 6 GB. Selain itu, spesifikasi smartphone semakin gahar setelah baterai berkapasitas 5000 mAh disematkan.