Tips Memikat Hati Wanita

Berteman lalu menjadi terpikat merupakan sesuatu hal lumrah dan wajar terjadi pada manusia terutama pada pria. Apalagi jika wanita tersebut memiliki fisik yang cantik, pintar dan innerbeauty yang kuat.

Nah agar kamu bisa memikat hati wanita tentu saja ada cara yang harus kamu lakukan. Namun usahakan cara yang kamu lakukan tidak terkesan lebay. Yukk intip beberapa tips memikat hati wanita ini.

1. Jadi Diri Sendiri

Biasanya kesalahan terbesar pria saat berkenalan dengan wanita yaitu tidak menjadi dirinya sendiri. Kemungkinan hal itu disebabkan karena ia ingin sekali memikat hati wanita tersebut. Sehingga pria langsung “berubah wujud”.

Akan tetapi kenyataanya banyak wanita yang lebih menyukai hal-hal yang asli dan original. Dan wanita sangat membenci pria yang penuh dengan kepalsuan dan kebohongan. Apalagi jika sikap yang kamu tampilkan dibuat-buat.

Jadi yang tadinya kamu berharap wanita impianmu bisa mendekat dan terpikat malah menjadi semakin menjauh.

Oleh karena itu tunjukkan saja jati diri kamu yang sebenarnya. Kamu juga bisa menunjukkan kelebihan yang dimiliki tanpa ada yang ditutupi.

Karena saat ia tahu kamu penuh dengan kepalsuan, jangan salah jika ia malah menjauh dan mengucapkan selamat tinggal padamu.

2. Sopan dan Rapi

Wanita akan lebih senang jika pria yang dikenalnya terlihat rapi dan enak dilihat. Jadi jika kamu masih saja memiliki tampilan yang kucel dan berantakan pastilah wanita tidak mau dekat-dekat dengan mu.

Dan jika kamu sudah terlihat rapi maka bisa disempurnakan dengan sikap sopan santun dan menghormati.

Dengan menampilkan sikap yang sopan, maka biasanya wanita akan segan. Oleh karena itu kamu juga harus tetap menjaga kesopanan kamu terutama disaat sedang bersama wanita yang kamu idamkan.

3. Hindari Pertanyaan Pribadi

Saat kamu berteman dengan seorang wanita tentulah kamu terkadang ingin tahu lebih dalam terutama pada wanita yang kamu impikan.

Akan tetapi kamu juga harus hati-hati saat bertanya. Karena ada pertanyaan-pertanyan yang harus kamu hindari.

Diantaranya yaitu jangan menanyakan yang berkaitan dengan bentuk badan. Karena wanita biasanya sensitif akan hal ini.

Karena pada intinya semua wanita ingin terlihat langsing dan kurus jadi biasanya mereka berpikiran berat badan yang dimilikinya selalu saja belum ideal.

Jadi kamu pun harus bisa menghindari pertanyaan yang terkait dengan berat badan tersebut. Apalagi pertanyaan tersebut disampaikan pada wanita yang baru dikenalnya.

Selain itu kamu juga sebaiknya harus menghindari pertanyaan seputar mantan yang dimilikinya. Karena ini merupakan privasi mereka jadi tidak sembarangan orang harus tahu.

Dan disarankan selalu ingat namanya. Jangan sampai saat mengobrol kamu menanyakan “ siapa namanya tadi?” ini akan fatal. Karena wanita dianggap sudah tidak diperhatikan . Jangan salah kalau ia pun nanti akan menjauhimu.

4. Tatap Wajah saat Berbicara

Kamu juga harus selalu memperhatikan saat ia sedang mengobrol. Jika perlu saat ia sedang berbicara tataplah wajahnya. Hal ini akan menunjukkan keseriusanmu dalam menanggapi obrolan tersebut.

Dan kamu juga harus memastikan bahwa kamu mendengarkan dengan baik. Tidak hanya cukup menatapnya saja, namun tidak mendengarkan. Atau kamu serius mendengarkan tapi tidak fokus dan pikiran kemana-mana.

Kita bisa menatap dan menyimak ceritanya. Lalu berikan masukan yang positif dan menyenangkan. Dan saat kamu menatapnya saat sedang berbicara maka juga bisa dimanfaatkan untuk mengetahui gambaran hatinya.

5. Pastikan Tidak Bau Badan

Ketika kamu sedang PDKT dengan wanita idaman mu, sebaiknya kamu gunakan parfum pria terbaik. Karena dengan wangi parfum yang enak dan segar dapat dipastikan wanita akan selalu merasa nyaman dan tenang ketika berada di dekatmu.