Mengenal Planet Waterboom di Subang Dari Jam Buka Hingga Fasilitas Terdapat di Dalamnya

Sejak adanya jalan tol “Cipali” yang mana menghubungkan antara Palimanan Cirebon hingga Cikampek, maka daerah Subang menjadi lebih ramai dari sebelumnya karena dilintasi oleh banyak orang yang melewati tol ini sebagai salah satu alternatif jalan. Dengan bertambahnya orang yang melakukan perjalanan ke Jakarta atau ke arah Jawa Tengah menjadikan daerah ini mengalami perubahan signifikan pada perkembangan kotanya. Subang sendiri terkenal karena ada banyaknya wisata alam dengan panorama indah yang tidak main-main. Beberapa diantaranya yang pasti tidak asin ditelinga Anda adalah gunung Tangkuban Perahu, Desa Wisata Bunihayu, hingga Ciater Highland. Namun, disamping destinasi wiatanya yang terkenal memiliki panorama indah, Subang juga memiliki wisata air yang sangat cocok untuk dikunjungi oleh Anda bersama dengan keluarga sayang atau teman terdekat.

Wisata Air Buatan “Planet Boom” Di Subang

Untuk Anda yang ingin mengunjungi wisata air yang khususnya terdapat di Subang, maka “Planet Waterboom” bisa menjadi pilihan wahana yang menarik. Tempat ini sendiri dikenal sebagai salah satu wahana air di Subang yang memiliki banyak fasilitas menarik dan menyenangkan tetapi dengan harga yang ekonomis. Wahana bermain air satu ini juga banyak dikunjungi orang karena lokasinya stretegis dan bisa diakses dengan mudah. Kontraktor waterboom serta arsitektur telah bekerjasama dan bekerja keras sehingga suasana dengan konsep tropis dapat terwujudkan pada wahana satu ini, hal ini bisa dirasakan dengan adanya pelengkap di tempat ini, seperti adanya banyak pepohonan yang terdapat didalamnya, diantaranya adalah pohon kurma, pohon palem dan juga pohon kelapa. Selain itu, untuk menambah kesan yang kuat akan konsep yang diusung, wisata air ini juga membangun taman di dalamnya.

Fasilitas, Jam Buka, Serta Harga Tiket “Planet Waterbooom”

Planet Waterboom memiliki jam operasional yang secara garis besar hampir sama dengan wisata-wisata lainnya. Secara khususnya, waterboom satu ini akan buka pada jam 9 pagi hingga pukul 10 malam pada hari biasa, dan akan buka pada pukul 8 hingga 6 malam pada hari libur yang mana pada jadwalnya, hari Sabtu dimasukkan kepada kategori hari libur. Dari sini dapat disimpulkan bahwa wahana satu ini akan memiliki jam mulai operasional lebih awal pada hari libur.

Disamping jadwal operasional Planet Waterboom yang bergantung pada hari, ternyata harga tiket untuk memasukinya juga berkaitan dengan hari yang ada. Harga tiket masuk tempat ini akan berbeda berdasarkan hari biasa atau hari libur. Pada hari biasa, yaitu antara hari senin sampai jum’at, maka harga tiket masuk adalah 30.000 rupiah. Sedangkan pada hari libur yaitu hari sabtu dan minggu, maka harga tiket akan naik hingga menjadi 50.000 rupiah. Pada libur nasional, harga tiket masuk ditetapkan memiliki harga yang sama ketika libur mingguan, yaitu 50.000 rupiah saja.

Mengenai fasilitas yang diediakan oleh wisata air satu ini, maka pengunjung akan dibuat puas dan betah berlama- lama di dalamnya karena lengkapnya fasilitas yang tersedia. Di samping fasilitas bermainnya yang seru dan menarik seperti seluncuran air, air mancur, kolam ombak, hingga ember tumpah, wahana bermain satu ini juga menyediakan beberapa fasilitas lain yang dinilai mencukupi kebutuhan pengunjungnya. Disana terdapat musholla bagi yang ingin melakukan aktifitas rutin ibadah, anda juga tentunya dapat menemukan kamar mandi serta parkiran. Kemudian tempat bermain ini juga menyediakan gazebo bagi para pengunjungnya yang sekadar ingin bersantai dan tak ketinggalan juga kantin yang menyediakan berbagai macam makanan serta minuman.